About this Blueskyandme blog

SAM_4814

Blog blueskyandme.com adalah sebuah blog personal yang di kelola sendiri oleh Monalisa Deborah sebagai penulis utama di blog ini. Tujuan penulisan blog ini ialah sebagai sebuah sharing terkait topik Lifestyle dan Beauty, dua hal yang sangat diminati oleh penulis utama blog ini. Setelah melalui berbagai pertimbangan, penulis telah mengkategorikan beberapa topik yang akan rutin muncul di blog ini. Pembaca akan menemukan beberapa topik dalam blog ini yaitu :

BEAUTY 

Sebagai seseorang yang menyukai dunia kecantikan, topik Beauty akan selalu ada di dalam blog ini. Topik kecantikan di dalam blog ini meliputi ulasan produk kecantikan mulai dari skincare, body care, hair care, make up dan ulasan beauty event. Penulis tetap mengedepankan review jujur terkait artikel tersebut merupakan artikel sponsor atau tidak. Semua tulisan merupakan pengalaman pribadi penulis terhadap produk, treatment atau event yang diikuti.

DAILY JOURNAL

Artikel untuk daily journal merupakan artikel-artikel yang membahas pengalaman sehari-hari si penulis. Artikel daily journal merupakan artikel yang memang sudah di filter dengan baik agar layak dibagikan ke pembaca. Artikel Daily Journal dapat berupa pengalaman unik yang dialami penulis, review tempat yang dikunjungi, dan pengalaman traveling oleh penulis.

PERSONAL THOUGHT

Personal thought adalah topik yang ada di dalam blog ini yang sudah dipertimbangan layak untuk dibagikan ke para pembaca blog. Personal thought adalah isi pikiran penulis atau curhatan tentang kehidupan penulis sendiri. Personal thought juga dapat berupa pengalaman rohani penulis terkait dengan keimanan (kristiani) penulis.

LIFESTYLE

Topik lifestyle merupakan topik yang agak bebas di blog ini yaitu mencakup tips gaya hidup, ulasan event tentang kesehatan, pameran seni atau pun sosok yang dianggap penulis sangat inspiratif. Penulis mengedepankan artikel gaya hidup yang kreatif dan sehat baik dari segi pikiran dan tubuh yang sehat. Penulis juga mendukung mental awarness ditengah-tengah gaya hidup masyarakat kota yang sibuk.

FOR MORE INFORMATION ABOUT CONTACT AND COOPERATION

Saya sangat mengharapkan pembaca memberikan komentar yang baik dan bijak serta menghindari komentar kasar, tidak pantas, menghina atau berbau S.A.R.A (jika anda ingin berkomentar kasar dan berbau s.a.r.a silahkan cari blog/forum lain yang mungkin menampung hal-hal tersebut). Semua komentar akan di filter terlebih dahulu oleh penulis blog agar memberikan rasa nyaman terhadap para pembaca blog ini mengingat semua orang dari segala usia bisa mengakses internet pada jaman serba digital ini.

Pastikan meninggalkan link blog dalam data di komen blog post agar penulis bisa blog walking ke blog pembaca. You can say hi too on my social media especially for instagram comment! Perlu diingat bahwa penulis tidak akan membalas komentar yang tidak sopan dan komen yang menganggu privasi penulis.

Pembaca bisa mengontak saya via email deborahmonalisa@gmail.com jika ingin mengirim undangan untuk kerja sama, undangan event atau untuk mengirimkan produk yang ingin di review tetapi perlu diingat bahwa penulis mengedepankan review dan ulasan jujur yang akan di tulis di dalam blog ini sesuai pengalaman dari penulis. Penulis juga berhak menolak tawaran kerja sama dan review jika tidak sesuai dengan kesepakatan penulis dan tidak sesuai dengan idealisme penulisTidak semua tulisan merupakan sponsored post namun penulis tetap menuliskan post tersebut karena merasa puas akan produk yang penulis sendiri beli, produk yang diberikan ke penulis atau pun event yang diikuti. Sekian dan Terima kasih.

Monalisa Deborah,

Author Blueskyandme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *