Catalyst_Art Market 4

Hi semua! akhirnya menulis lagi setelah blog ini mulai terlupakan, harus menguatkan niat untuk menulis lagi (*ayo mon,,semangat mon!!). Saya tau catalyst art dari salah satu teman dekat, Grace. Waktu itu sempat ngobrol-ngobrol tentang ingin melukis lagi karena keinget dulu waktu kecil saya suka banget menggambar atau melukis tapi sering kena marah ibu saya karena kerjaannya itu aja dan gak terlalu tertarik belajar, pada akhirnya jadi sibuk belajar belajar, it’s all about study and good grades (*tipikal pendidikan indonesia, upss!), jd terlupakan deh hobi ini.

Seni lukis atau menggambar merupakan sesuatu yang personal bagi saya, sangat membantu untuk menenangkan diri dan membantu mengeluarkan emosi yang ada didalam (*maklum tipe orang yang memendam emosi). Gambar bagi saya secara pribadi adalah ungkapan perasaan, jadi saya terbiasa menggambar apapun yang terpikir di otak, meski kadang belajar dari melihat contoh foto juga untuk latihan. Secara pribadi, saya sendiri meyakini gambar menyampaikan apa yang si penggambar/pelukis rasakan.

Ketika liat di instagram bahwa catalyst art membuka workshop melukis dengan cat air langsung deh mendaftarkan diri dan membuka tumpukan cat air jaman kuliah yang masih bersisa banyaakk (*harta terpendammm). Pengalaman workshop akan dibahas di blog selanjutnya ya hehehe..dari workshop ini juga di kasih tau sama Mas Adi salah satu yang mengurus galeri catalyst bahwa catalyst mengadakan art market, langsung deh tertarik banget buat datang dan liat-liat hasil seniman muda indo dan memang saya sangat tertarik dengan dunia seni.

Tempat catalyst art market 4 ini ada di kuningan city lantai 3 diadakan tanggal 25-26 April 2015, mall kuncit kayaknya memang lagi laris banget jadi tempat acara dan pameran..hehehehe..pas masuk akan di kasih cap trus membayar tiket masuk seharga 15 ribu, dan tiket yang sudah di kasih bisa langsung di tukar dengan coffee. Ketika saya sedang di stand coffee ditanya mau kopi hitam atau kopi susu, sebenarnya jujur saya gak terlalu suka kopi tp karena ini bonus dari tiket masuk (*emang gak mau rugi banget) akhirnya milih kopi susu truss nambahin air gula rada banyak,,hehehhe,,biar pahitnya ga terlalu kerasa (*soalnya kehidupan juga sudah pahit..curcol).

Catalyst art market 4 ini ramai waktu saya datang dan di area tengah ada meja dan kursi yang disusun untuk workshop, karena ada beberapa workshop juga yang diadakan ketika hari itu jadi sempat melihat orang-orang lagi pada asik workshop. Saya keliling stand dari awal sampe stand akhir tiga kali buat ngeliat ada gak sih yang langsung menarik mata dan hati untuk dibeli dan tentunya yang aman buat dompet sendiri..hehhehehe.

IMG_20150425_180102 A
workshop dilakukan ditengah ruangan
IMG_20150425_175925 B
workshop dilakukan ditengah ruangan

Setelah keliling dan lihat-lihat akhirnya beli barang juga, beli tas kecil, gantungan kunci berbau aroma terapi, dan dua hasil karya yang emang jadi favorit dan suka bangeeett sama lukisannyaaaa..hehehe. Saya share foto barang-barang yang udah di beli nih..hehehe.

IMG_20150425_175616 C
workshop dilakukan ditengah ruangan

Tas kecil motif kucing dan kelinci serta gantungan kunci bentuk bantal yang ada aroma terapi ini aku beli dari standnya kanigara (instagram : @_kanigara) , suka banget sama produknya, warnanya bagus, cerah, bahannya bagus, gambarnya lucu dan rapi jahitannya, dikasih post card sesuai sama gambar tas kecilnya. Saya beli dua karena yang satu dikasih ke adek sendiri yang sudah mau menemani ke art market, trus si adek langsung bahagia to the max dikasih tuh tas..ahahhaha…makasih banyak kanigara s(^.^)s. Dua hasil karya yang saya beli dan memang saya suka banget dari pas pertama liat itu hasil karyanya mas aditya pratama (instagram : @sarkodit) dan mbak cantik irene saputra (instagram : @nengiren)..suka banget sama hasil karya mereka berdua..hehehe sukses buat dua-duanya..

Ketika saya kesini, saya bener-bener menikmati hasil karya seniman-seniman muda indo..keren-keren..kreatif..kebetulan memang saya suka produk yang lucu dan kreatif, semoga makin banyak acara kayak gini sehingga seniman muda makin dikenal..kalo ada catalyst art market bakal kesana lagi dan harus nabung supaya bisa beli barang yang disuka..hehehe…kalo mau lihat atau beli barang-barang seni dan mau ikutan workshop bisa follow atau lihat instagramnya @catalyst_art.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *