My Favorite Beauty Things from Wangsa Jelita

wa

Sejak sering ikut bazaar saya jadi suka melirik produk lokal indo, dan memang produk lokal indo ternyata tidak kalah dengan produk perawatan luar negri. Selain dari bazaar, saya juga suka searching atau baca rekomendasi beauty blogger khususnya untuk skincare/perawatan kulit dan tubuh.

Kulit saya memang termasuk yang sensitif dan ribet untuk dirawat, jika tidak cocok dengan sabun mandi, kulit saya bisa gatal-gatal dan juga terkadang timbul jerawat. Pernah juga ketika saya berenang dengan teman dekat atau adik saya, bagian kulit khususnya kaki dan tangan pasti akan gatal-gatal ketika pulang dari berenang, mungkin karena kandungan kaporit dari air kolam.

Saya termasuk orang yang cuek dulu apalagi dalam hal merawat diri, tetapi karena makin lama bekas pertempuran gatal-gatal di kulit sering membekas, pas melihat kulit sendiri jadi merasa kasian dan juga lama-lama capek harus bergulat dengan gatal-gatal jika tidak cocok dengan sabun atau jika air kamar mandi sedang kotor. Saya akhirnya sangat memilih produk, khususnya sabun untuk mandi dan juga perawatan kulit wajah.

Wangsa jelita mungkin bukan nama yang asing di kalangan beauty blogger, banyak yang sudah mereview produk ini dan merekomendasikannya. Saya suka dengan produk perawatan lokal yang natural dan produk Wangsa Jelita diklaim bebas deterjen, phtalate dan paraben sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Setelah cek instagram Wangsa Jelita dan juga websitenya, akhirnya saya pesan melalui website. Setelah membayar transfer via atm, saya langsung menunggu produk yang saya pesan datang, barang pertama yang saya pesan dari wangsa jelita adalah Olive anti strecth mark oil for mom, produk ini sebenarnya untuk ibu hamil atau calon ibu karena olive oil membantu merawat kulit dan menyamarkan selulit/ strecth mark. Saya beli produk ini karena ya selulit tentunya masalah semua wanita, dan saya pernah dalam keadaan berat badan naik dan kemudian turun karena saya mengganti bahan makanan yang saya makan dan memperbaiki pola hidup. Setelah berat badan turun, tentulah ada beberapa spot strecth mark di tubuh khususnya paling banyak dibagian paha.

Pihak Wangsa Jelita sempat salah mengirim produk waktu itu, yang datang ke rumah saya adalah Lavender beauty oil, ketika buka kotak pesanan saya kaget karena barang yang sampai bukanlah yang saya pesan, saya cepat-cepat lihat bukti pesan di email saya dan ternyata memang bukan ini yang saya pesan. Saya langsung menghubungi pihak Wangsa Jelita via line dan memberitahukan kekeliruan ini, saya juga bilang akan mengirimkan lagi Lavender beauty oil karena saya tidak merusak segel botolnya dan masih terbungkus plastik. Saya ingin mengirimkan lagi tetapi ternyata dari pihak Wangsa Jelita malah memberitahukan untuk tidak usah mengirim lagi dan mereka akan mengirimkan Olive oil pesanan saya serta meminta maaf atas kesalahan mereka dalam mengirim. Akhirnya saya dapat dua beauty oil dan ternyata ketika saya mencoba Lavender Oil, awalnya saya merasa baunya sangat kuat, tetapi lama-lama saya ketagihan Lavender Oil ahahahha. Saya pakai setiap kali selesai mandi, kamar saya jadi harum banget dengan Lavender, dan harumnya bikin rileks, sehingga saya paling suka memakainya setelah mandi sore/malam sebelum tidur.

tumeric bar soap and castile soap
tumeric bar soap and castile soap

Pembelian selanjutnya saya tetap pesan dua Beauty Oil ini, Lavender Oil dan Olive Oil, jadi ketagihan Lavender hihihihi. Saya juga membeli dua sabun mandi yaitu, tumeric bar soap dan castile bar soap. Beauty oil dari Wangsa Jelita cepat menyerap dan tidak lengket, botol yang digunakan berupa botol semprot jadi memudahkan untuk digunakan dibadan dibandingkan harus ditaruh ditangan terlebih dahulu. Saya biasanya memijat bagian kulit yang diolesi oleh beauty oil. Sabun wangsa jelita tidak banyak berbusa karena memang tidak mengandung deterjen, jadi tidak mengakibatkan kulit kering setelah mandi dan juga gampang untuk di bilas. Namun sepertinya kulit saya alergi tumeric, karena sehabis memakai sabun itu kulit badan jadi bentol dan gatal di beberapa spot sedangkan untuk castile oil tidak menimbulkan gejala tersebut. Sayang banget, padahal saya suka bau tumeric bar soap-nya hikksss.. Sejauh ini saya suka produk wangsa jelita khususnya beauty oil, produk tersebut merupakan produk favorite saya dari wangsa jelita 🙂 dan saya juga puas dengan pelayanan pihak Wangsa jelita dalam menangani customer. Sekali lagi ini bukan titipan sponsor ya, murni berdasarkan pengalaman saya sebagai konsumen biasa tanpa ada unsur bisnis dan promosi hehehe.

 

Terima kasih Wangsa Jelita untuk produk natural dan aman digunakan di kulit! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *