Studio Make Up Easter Sister

 

IMG-20160330-WA0032

Halo! Akhirnya saya ngepost setelah beberapa hari belum lanjut post lagi. Beberapa even dan produk juga sudah dalam list menanti untuk ditulis di blog. Minggu lalu saya meriang sampai 5 hari dan memutuskan untuk istirahat dulu dirumah sampai kondisi badan sehat jadi saya agak jauh-jauh dari blog dan pesanan :'(. Saya sempat memaksakan diri untuk datang ke sebuah acara di pertengahan minggu karena menurut saya acara tersebut bagus untuk menambah pengetahuan, sampai pulang dari acara tersebut saya langsung keringat dingin dan mau muntah karena kondisi badan yang belum fit. Acara tersebut akan saya bahas khusus di blog post selanjutnya :).

Bulan lalu saya mengikuti kompetisi via instagram dari Studio Make Up, sebelumnya memang saya mendapatkan giveway quartet eyeshadow dari Studio Make Up yang sudah saya review diĀ sini. Saya cukup puas dengan eyeshadownya karena pigment meski tidak menggunakan eye primer. Sejak itu saya jadi penasaran sama produk-produknya Studio Make Up sampai ketika brand ini mengeluarkan kompetisi mendandani teman/saudara terdekat saya memutuskan untuk ikutan. Kompetisi sempat di perpanjang waktu itu karena belum banyak yang ikut. Beberapa hari sebelum perlombaan selesai saya dan teman saya, Friska mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi Studio Make Up Easter Sister diadakan di outlet Studio Make Up yang berada di Grand Indonesia. Saya dan teman saya sampai sekitar jam-jam pulang kantor, area sekitar Grand Indonesia memang padat jam-jam tersebut tetapi ketika berada di Grand Indonesia-nya, mall tersebut cukup sepi dan tidak ramai. Kami mengikuti kompetisi Studio Make Up Easter Sister agak malam sekitar jam 8-an jadi counter sepi dengan satu BA (Beauty Assistant) yang menemani kami, salah satu keuntungan juga sih karena kami jadinya bisa lebih fokus dan tidak canggung hehehhe.

IMG-20160330-WA0029
Before
IMG-20160330-WA0026
After

Kompetisi Studio Make Up Easter Sister jadi kesempatan bagi saya juga untuk mengenal dan mencoba beberapa produk dari brand ini dan melihat hasilnya jika diaplikasikan langsung ke wajah. Produk make up dari Studio Make Up cukup lengkap dari foundation, eyeshadow, pensi alis, eyeliner, dan sebagainya. Setelah mencoba mengaplikasikan produk produk dari Studio Make Up Easter Sister saya cukup puas dengan produk produknya. Berikut komentar singkat saya terkait dengan beberapa produk yang sudah saya aplikasikan ke wajah teman saya.

Perfecting Finish Foundation

Medium ke full coverage dan hasilnya natural di wajah. Saya tinggal menambahkan foundation lagi jika merasa kurang coveragenya di wajah jadi bisa sebagai concelear juga.

Brow Perfecting Pencil

Pensil alis warnanya cukup pigmen jadi jangan tebal-tebal melukisnya di alis. Pensil alisnya mempunyai spoiley jadi bisa sekalian untuk meratakan alis agar warnanya tidak ketebalan

Soft Blend Face Powder

Hasilnya oke di wajah dan tidak menambahkan warna berlebih setelah pengaplikasian dan setelah pengaplikasian foundation juga.

Eyeshadow

I love their eyeshadow ! Warnanya cukup pigmen bahkan tanpa eye primer. Saya mencoba dua jenis eyeshadow yaitu yang creme shadow pots dan yang bold trio eyeshadow. Creme eyeshadow agak kering ketika saya coba, mungkin karena yang saya coba itu yang tester tetapi warnanya pigmen dan mudah di blend dengan jari serta bisa digunakan sebagai eyeshadow base untuk bold trio eyeshadow. Saya sempat mencoba shade cokelat dari nudes palette eyeshadow untuk contour wajah dan warnanya sangat oke serta hasilnya blend di wajah.

Total Wear Lip Crayon

Kami agak takut ketika mencoba lipstick karena saat itu kondisi bibir teman saya sedang pecah pecah, takut hasilnya jadi crack juga di bibir. Ternyata setelah saya ulas ke bibirnya, malah jadi menutupi area pecah-pecah bibir. Teman saya juga jadi ingin beli lipsticknya karena bibirnya jadi lembut setelah aplikasi lipstick dan mengurangi tampilan bibir kering. Saya jadi lega setelah melihat hasil lipsticknya tidak crack di bibir yang kering.

IMG-20160330-WA0034

Sekian review singkat dari mencoba beberapa produk Studio Make Up semoga sedikit membantu jika ada yang ingin membeli atau bagi yang penasaran bisa langsung mencoba ke counternya Studio Make Up.

Saya cukup sering dandanin teman saya yang satu ini karena teman saya ini seneng-seneng aja ketika wajahnya jadi ekperimen make up oleh saya hehehe, thanks Fris! Kami sudah kenal dari SMA karena satu bimbel ketika kami kelas 3 SMA dimana masa masa itu penuh dengan ujian perguruan tinggi. Akhirnya kami bertemu lagi di Universitas yang sama dan Fakultas yang sama tetapi jurusan yang berbeda, saya jurusan Arsitektur, dan Friska jurusan Teknik Sipil. Kami juga pada akhirnya bertemu lagi dalam wadah pelayanan persekutuan di fakultas kami dan sempat satu seksi kepengurusan juga hehehe. Kalo di hitung-hitung mungkin persahabatan kami sudah jalan 7 tahun dan masih akan berlanjut.

IMG-20160330-WA0036

Ada yang memakai produk Studio Make Up? Atau mungkin ada yang ikut Kompetisi Studio Make Up Easter Sister? Atau ada yang suka main dandan-dandanan sama sahabatnya? Kegiatan ini wajib di coba karena menurut kami sangat seru :). See you on my next post !

NOTE

This is not a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *