Clarins Products Review

SAM_3402

Beberapa minggu lalu saya mengikuti acara Clarins dengan tema Slim Shade Body Partner Partners dimana acara tersebut lebih banyak membahas tentang produk Clarins yang berhubungan dengan masalah kulit selulit dan strechmark, ulasan tentang acaranya bisa kamu lihat di sini. Para peserta memang di beri beberapa produk dari Clarins untuk di review. Kebetulan produk Clarins cocok dengan kulit saya yang sensitif, sejauh ini aman di kulit saya yang bisa dibilang rewel, bahkan produk ini aman digunakan untuk ibu hamil. Saya sudah pernah membahas dan mereview beberapa produk dari Clarins di blog post saya sebelumnya, ulasannya bisa dibaca di sini. Blog post kali ini juga akan membahas produk Clarins yang sebagian besar produk yang fokus ke kulit tubuh.

Instants Eye Make-Up Remover

Eye make up remover ini bentuknya hampir sama dengan eye make up remover yang lain, ada warna putih dan biru yang terpisah dan harus di kocok terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Cara menggunakannya juga sama saja yaitu di oleskan ke kapas dan digunakan untuk menghapus make up di mata. Pembersih ini juga cocok bagi kamu yang matanya sangat sensitif. Produk ini tidak terasa berminyak ketika membersihkan area mata. Hal yang paling saya suka dari eye make up remover ini adalah ringan, tidak terasa berminyak, dan wanginya harum lembut, sempat mengingatkan saya dengan produk perawatan bayi.

Tonic Bath & Shower Concentrate with essentials oils

Ketika saya tahu bahwa di dalam goodie bag saya ada sabun mandi, saya sempat kaget ternyata Clarins ada perawatan sabun mandi juga ya hehehe. Wangi produk ini berbeda dengan wangi produk Clarins yang lebih banyak berbau harum bunga, wanginya lebih terasa seperti body oil untuk badan, bisa di bilang seperti wangi rempah-rempah. Setelah mencoba produk ini tubuh terasa lebih segar. Dengan adanya kandungan essentials oils, kulit saya jadi lembab. Saya tidak mengalami kemerahan atau gatal di kulit, sehingga produk ini cocok dengan kulit saya yang suka alergi beberapa merk sabun mandi.

Smoothing Brightening Night Cream

Produk ini termasuk dalam varian White Plus Total Luminescent dimana fokus varian ini untuk menghilangkan noda hitam, flek ataupun bekas jerawat di wajah. Teksturnya lebih padat dibandingkan varian serum dan pelembabnya, bisa dibilang mirip seperti tekstur krim sub block namun krim ini tidak menimbulkan white cast dan cepat menyerap di kulit. Saya suka wangi varian produk White Plus karena wangi bunga dan juga cocok untuk relaksasi.

Super Restorative Night

Krim yang berfungsi untuk meremajakan kulit dan mengencangkan elastisitas kulit di waktu malam. Tekstur krim ini ringan dan gampang menyerap di kulit serta membuat kulit terasa lembab. Saya paling suka pada wanginya, wanginya sedikit lebih berani dan saya merasa seperti mencium wangi buah yang manis. Kandungan produk ini terdiri dari shea, ginkgo biloba dan cabbage rose dimana cabbage rose mempunyai keharuman yang unik dan sangat kaya.

Body Lift Cellulite Control

Krim ini khusus untuk merawat dan mencegah selulit pada kulit. Tekturnya lembut dan cepat menyerap. Setelah dioleskan ke kulit dan melakukan pemijatan ringan maka akan terasa hangat di kulit. Wangi produk ini sama dengan varian produk Clarins lainnya yaitu dominan wangi bunga.

Tri-Intensive Brightening Serum

Produk ini merupakan serum dalam varian white plus dimana varian ini fokus mencerahkan, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat dan juga meratakan warna kulit wajah. Saya sudah membahas lengkap tentang produk ini di blog post tentang event launching dari produk ini, ulasannya bisa kamu baca lengkap di sini.

Bust Beauty Extra-Lift Gel

Krim ini di khususkan untuk perawatan payudara yang aman digunakan untuk ibu hamil atau ibu menyusui. Warna cairan produk ini kuning kecokelatan namun bening, lebih mengingatkan saya kepada balm namun krim ini berbentuk gel dan lebih ringan dari balm serta tidak terasa lengket. Cara pemakaian produk ini yaitu dengan memijat lembut area yang jadi fokus dari perawatan gel ini. Pemijatan dilakukan dari arah bawah memutar melingkar ke atas untuk membantu mengencangkan kulit area tersebut. Wangi produk ini tidak menyengat dan mengingatkan saya akan krim perawatan bayi karena baunya lembut dan mungkin jika tidak terlalu di cium, seperti tidak berbau.

Sekian review singkat dari produk Clarins untuk jadi bahan pertimbangan jika ingin membeli produk tersebut. Brand Clarins merupakan salah satu skin care premium dimana harga produk brand ini berkisar mungkin dari 700 ribu ke atas. Saya bisa bilang ada harga tentu ada mamfaat yang besar dari produk tersebut mengingat bahan yang dipakai untuk setiap produk adalah bahan yang memang khusus dipilih dan tidak didapatkan di semua tempat. Semoga review ini dapat membantu bagi yang penasaran dan sedang mencari info tentang beberapa produk dari brand Clarins. See you on my next post 🙂 !

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog.

FOR MORE INFORMATION ABOUT CLARINS

Website www.clarins.com

Instagram @CLARINSINDONESIA

Twitter @ClarinsID

Facebook ClarinsIndonesia

 

1 thought on “Clarins Products Review”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *