Slim and Shape Body Partners with Clarins

SAM_3365

Beberapa minggu sebelumnya saya dapat email undangan untuk acara dari brand Clarins. Saya langsung excited sekali untuk ikut karena sebelumnya saya sudah pernah ikut event Clarins untuk launching Tri-Intensive Brightening Serum dan kulit saya cocok dengan produk dari Clarins. Acara kali ini lebih fokus ke tema Slim and Shape Body Partners yang khusus membahas tentang Selulit dan Strechmark. Saya makin excited dengan temanya karena sebagai seorang wanita, selulit dan strechmark mengganggu penampilan kulit tubuh kita apalagi jika sudah melalui proses kehamilan.

Acara dari Clarins ini bertempat diĀ  Art and Culture (Cooking Class) 3F Lotte Shoping Avenue. Acara dimulai dengan penjelasan awal dari pihak Clarins. Clarins merupakan brand skincare ternama dari Perancis dan mengutamakan bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan untuk produknya. Produk ini aman bagi kulit sensitif dan juga aman digunakan bagi ibu hamil. Brand ini sudah berusia 62 tahun dan fokus menghasilkan produk perawatan wajah dan badan. Saya sudah pernah membahas tentang beberapa produk Clarins di blog post sebelumnya, anda bisa lihat di sini.

SAM_3352

Sebelum saya lanjut dengan liputan kegiatan acara ini, saya akan membahas sedikit tentang selulit dan strectmark. Hampir semua wanita mempunyai selulit dan strechmark, jika belum ada, kemungkinan untuk memilikinya akan ada ketika wanita mengalami kehamilan atauĀ setelah kehamilan karena pada fase itu badan kita memang meregang terutama daerah dada, lengan, perut dan paha. Apakah Selulit dan Strechmark itu? Ada perbedaan di antara keduanya?

Selulit merupakan masalah kulit yang diakibatkan oleh penumpukan lemak yang membuat tampilan cekung/menonjol atau tampilan seperti kulit jeruk pada kulit. Pola hidup yang tidak sehat menjadi pemicu timbulnya selulit.

Strechmark merupakan guratan-guratan tipis warna putih atau merah kecokelatan yang terjadi karena kulit menipis dan meregang dengan paksa, hal ini terjadi ketika badan tiba-tiba menggemuk dalam waktu singkat atau ketika dalam fase kehamilan.

Bagaimana mengurangi dan mencegah tampilan Selulit dan Strechmark pada kulit? Pihak Clarins memberikan tips untuk menjaga agar kulit kita terhindar dari kedua masalah ini yaitu diet sehat/ mengatur pola makan sehat, teratur melakukan olah raga, dan menggunakan perawatan dengan produk kecantikan khusus seperti produk dari Clarins.

SAM_3356
Produk perawatan tubuh Clarins, body oil treatment, body lotion, bust beauty extra-lift gel, dan body shaping cream (foto dari kiri ke kanan)

SAM_3350

Dua produk yang khusus menangani perawatan selulit dan strechmark adalah Body Shaping Cream dan Body Lift Cellulite Control. Kedua produk ini khusus di tujukan untuk perawatan Selulit dan Strechmark. Tekstur kedua produk ini hampir mirip dan wanginya lembut seperti wangi bunga. Body Shaping Cream lebih terasa dingin di kulit sedangkan Body Lift Cellulite Control lebih terasa hangat setelah dioleskan ke kulit. Kedua produk ini sebaiknya dioleskan sebelum melakukan kegiatan olah raga namun kamu bisa mengoleskannya kapan saja. Setelah mengoleskan produk ini, kita disarankan untuk menekan dan meminjat lembut area kulit kita agar krim cepat meresap serta membantu melancarkan peredaran darah di area tersebut.

Setelah mendengar penjelasan dari pihak Clarins, peserta acara berkesempatan menggunakan kedua produk dari Clarins ini. Setelah mengoleskan produk di area lengan, perut dan paha, kami melakukan zumba ringan dengan menirukan gerakan zumba melalui video yang sudah disediakan oleh pihak Clarins. Ternyata olahraga sebentar dengan gerakan zumba cukup membuat saya berkeringat hehehe.

SAM_3367

Setelah kami selesai melakukan zumba, pihak Clarins juga mengadakan quiz yang berhadiah beberapa product dari Clarins. Setelah acara pun seluruh peserta mendapat goodie bag dari Clarins untuk di coba dan produknya cukup banyak variannya. Tidak lupa juga kami foto bersama sebelum pulang. Terima kasih Clarins dan Clozette untuk acara serunya ;).

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

FOR MORE INFORMATION ABOUT CLARINS

Website www.clarins.com

Instagram @CLARINSINDONESIA

Twitter @ClarinsID

Facebook ClarinsIndonesia

1 thought on “Slim and Shape Body Partners with Clarins”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *