Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black

SAM_3444
Kemasan Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black dengan warna dominan pink
SAM_3445
Keterangan pada kemasan belakang ditulis dengan huruf jepang sehingga susah dimengerti -_-”

Minggu lalu saya menawarkan kerja sama kepada pihak Nihonmart untuk mereview produk kosmetik. Nama nihonmart mungkin tidak asing bagi yang suka mencoba produk dari Jepang atau dari Korea, karena mayoritas produk yang di jual oleh pihak Nihonmart merupakan produk asal kedua negara tersebut, kamu bisa lihat webnya di sini. Tidak berapa lama setelah email saya di balas, pihak Nihonmart pun memutuskan untuk mengirim produk Dolly Wink kepada saya. Produk tersebut sampai dirumah saya sekitar Kamis sore.

Persis seperti namanya kemasan produk Eyeliner ini berwarna pink dengan wajah wanita muda jepang seperti layaknya boneka di bagian depan kemasan. Kemasan produknya terkesan sangat girly sesuai tema brand Dolly Wink. Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black ini sangat ringan dan muat di dalam pouch make up atau bisa juga dimasukkan ke kantong kecil yang biasa ada di dalam tas, jadi mudah di bawa kemana mana.

SAM_3447

SAM_3448

Saya memang cukup pemilih dalam hal eyeliner karena beberapa eyeliner yang pernah saya coba susah untuk di aplikasikan terkait aplikatornya. Formulanya pun kebanyakan gampang smudge di mata saya yang agak oily atau cepat bleber setelah beberapa jam ketika diaplikasikan ke mata. Jadi ketika dikirimkan produk ini sebenarnya saya agak-agak cemas kalau nanti tidak puas dengan performa dari eyeliner ini.

Pertama kali mencoba eyeliner ini saya langsung mencoba gaya wing liner di mata saya untuk membuktikan apakah aplikatornya cukup enak untuk membentuk eyeliner. Saya cukup puas dengan aplikatornya yang mempermudah saya dalam membuat wing liner dengan cepat. Aplikator produk ini berbentuk kuas yang cukup kokoh, sehingga gampang dikendalikan ketika saya sedang menggambar eyeliner. Terkadang beberapa kuas aplikator liquid eyeliner terlalu lemas sehingga malah membuat si pengguna susah menggendalikan kuas tersebut. Menurut saya kuas aplikator eyeliner dolly wink ini punya kelenturan yang pas, tidak terlalu lemas dan tidak terlalu kaku.

IMG-20160722-WA0004

IMG-20160722-WA0007

Sekarang kita lanjut kepada formula dari eyeliner ini. Ketika saya membeli eyeliner yang ada di pikiran saya ya eyeliner itu harus bold dan keluar warnanya di mata saya, saya kurang suka dengan eyeliner yang hitamnya semu-semu atau kurang terlihat. Pertama kali mengaplikasikan eyeliner ini warna hitamnya langsung keluar di mata saya, duh senengnyaa hehehe. Saya mencoba memakai eyeliner ini dari jam 14.30 siang pada saat saya ke mall seharian bersama keluarga sampai sekitar jam 19.00 setelah saya sampai dirumah eyeliner ini masih ada di mata saya lengkap dengan wing linernya ehehhe. Biasanya ketika saya pakai eyeliner seharian, ekor eyelinernya pasti sudah terhapus atau salah satunya smudge di mata saya ,namun eyeliner ini masih awet dan tidak smudge meski eyelid saya sudah agak oily menuju sore hari.

Kesimpulan dari memakai Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black seharian yaitu warnanya tahan lama dan warna hitamnya cukup pekat. Kuas aplikatornya pas dan mempermudah dalam menggambar eyeliner di mata. I love this product ! saya jadi sering memakai eyeliner belakangan ini sejak mencoba produk Dolly Wink ini. Thanks Nihonmart dan Dolly Wink Indonesia yang sudah memilih produk ini untuk saya review, I really fall in love with this eyeliner ! 

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my own honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

 

 

2 thoughts on “Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *