Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07

Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07
Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07

Sebenarnya saya sudah mempunyai lipstick ini beberapa bulan yang lalu ketika para beauty blogger dan vlogger lagi seneng-senengnya dengan lipstick ini, meski memang saya melirik produk ini agak telat sih hehehe. Sariayu merupakan salah satu brand lokal dengan kandungan produk yang aman digunakan dan warna yang cocok dengan tone kulit wanita Indonesia. Saya memang sudah berencana untuk membeli lipstick ini karena penasaran dengan 2 in 1 produk lipstick yang lagi heboh yaitu ada versi matte dan glossy dalam satu produk.

Saya akhirnya lihat-lihat produk Sariayu di Mall dekat rumah, saya cukup senang dengan pelayanan mbak beauty assistant-nya yang ramah dan menyuruh saya mencoba semua varian warna lipstick di bibir saya, alasannya warna lipstick di tiap orang jatuhnya berbeda, sehingga perlu untuk memastikan warna lipstick tersebut bagus atau tidak dengan cara mencobanya. Awalnya saya memilih warna merah bold untuk bibir saya namun ketika saya minta advice beauty assistant-nya, mbaknya lebih menyarankan saya memakai warna yang bisa dipakai sehari-hari. Setelah mencoba banyak warna akhirnya pilihan saya jatuh pada Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07.

Tulisan keterangan matte dan glossy kecil di tengah produk
Tulisan keterangan matte dan glossy kecil di tengah produk

Packaging

Kemasannya memang praktis, di satu sisi ada tube matte dan di sisi lain ada tube glossy jadi nilai plus karena dalam satu produk kita mendapat dua lipstick berbeda. Kemasan tube-nya pun terbuat dari plastik sehingga tidak mudah pecah atau hancur ketika tergencet di dalam tumpukan tas. Sebenarnya ada kemasan plastik lagi diluar tube produk ini namun karena plastiknya suka lepas-lepas jadi sekalian saja saya buka semua kemasan plastiknya. Ketika kemasan plastik luarnya di lepas, saya jadi bingung untuk membedakan mana tube yang matte dan mana tube yang glossy. Keterangan Matte dan Glossy sebenarnya masih bisa diliat di tengah-tengah kemasan dengan huruf yang kecil, ini agak kurang praktis menurut saya. Kemasan dengan dua tube seperti ini gampang bleber di ujung tutupnya karena pemakaian bolak balik, jadi harus lebih hati-hati ketika membuka dan menutup kemasan jika ingin memakainya secara bergantian.

hasil finish dari Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07 ketika dipakai di bibir
hasil finish dari Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07 ketika dipakai di bibir

Teksture Lipstick

Saya suka tekstur dari lipstick mattenya karena terasa pas, tidak cair dan tidak terlalu lengket. Hasil lipstick mattenya juga bagus di bibir saya yang tebal, cuma lisptick ini termasuk tidak kissproof. Di acara beauty talk show dari sariayu dan facetofeet waktu itu sempat membahas masalah ini juga, dimana lipstick matte yang tidak membuat bibir kering memang cenderung tidak kissproof sedangkan lipstick matte yang kissproof cenderung kering dan membuat bibir ketarik karena teksture-nya yang sangat menempel di bibir. Saya sendiri lebih memilih lipstick yang tidak kissproof daripada lipstick tersebut harus membuat kering bibir saya.

Saya juga suka teksture glossy-nya karena cukup menutup di bibir saya yang mempunyai pinggiran berwarna gelap. Saya sebenarnya tidak suka tipe lipstick glossy karena lebih memberikan kesan over terhadap bibir saya yang sudah tebal namun hasil glossy dari lipstick ini lumayan di saya dan tidak over glossy-nya.

bentuk aplikator Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07
bentuk aplikator Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07

Aplikator

Aplikatornya oke menurut saya, sejauh ini tidak mengalami kesulitan ketika mengaplikasikan lipstick dengan aplikatornya. Menurut saya aplikator memiliki peran penting apalagi untuk lipstick cair karena jika bentuk aplikator saja sudah susah digunakan, maka produk itu sendiri akan susah di aplikasikan di bibir. Aplikator lipstick ini agak pipih di ujung dan memudahkan dalam mengaplikasikan lipstick di sudut-sudut bibir.

Price

Harganya affordable untuk 2 in 1 lipstick yaitu dengan harga 99 ribuย kita sudah mendapatkan dua jenis lipstick yaitu matte dan glossy. Untuk harga dari brand lokal ini saya tidak ada komen atau keluhan karena sangat terjangkau menurut saya ๐Ÿ™‚ hehehe.

hasil pemakaian lipstick matte Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07.
hasil pemakaian lipstick matte Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07.

Kesimpulan

This product is so affordable! Memang packaging-nya agak kurang dari segi keterangan dan kadang bisa bleber di tutupnya jika tidak hati-hati dalam menutup, namun saya cukup puas dengan tekstur dan warna produk ini karena hasil finish terakhir di bibir saya juga bagus. Kesan saya untuk produk ini oke dan it worth to try ladies! Saya jadi mengerti kenapa para beauty blogger/vlogger suka degan produk ini hehehhehe. Produk ini juga berhasil membuat seseorang nanya ke saya pas event, “mbak pakai lipstick apa sih?” hehehe :). Saya paling suka versi #MATTE dari lipstick ini kalau kalian suka yang mana?ย See you on my next post readers!

NOTE

This is NOT a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

4 thoughts on “Sariayu Duo Lip Colour DLC K-07”

    1. baguss baguss warnanya vanyaaa..dari yang nude sampai bold ada dan bisa tuker2, mau glossy atau matte..cuma tekstur matte-nya aku suka ๐Ÿ˜€ hehehhe

    1. haloo mbakk..iyaa hemat jadinya bisa punya matte and glossy dalam satu produk..warnanya juga cakep2 mbak :). Thanks for visit mbakk ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *