Nadya Salon and Spa, My Favorite Remedy

SAM_6074

Sepulang latihan dari kamp tentara saya langsung buru-buru mau ke salon terdekat rumah. Pikiran saya sudah melayang ke salah satu salon langganan di mall dekat rumah saya. Ada yang berbeda saat itu, ntah kenapa saya iseng searching salon yang juga menyediakan layanan spa. Bukan hanya rambut dan kepala yang butuh pijatan, badan saya juga rasanya ingin di pijat supaya rileks.

Pertama kali saya mendengar tentang salon ini dari adik perempuan saya. Teman adik saya sering banget creambath di salon ini yang juga menyediakan layanan spa. Saya juga sempat searching dulu untuk mengetahui ulasan-ulasan pelanggan yang sudah pernah kesana. Ulasan sebagian besar pelanggan yang puas dengan pelayanan tempat ini makin membuat saya penasaran, akhirnya saya beranikan diri untuk datang berkunjung.

SAM_6084

Nadya Salon and Spa ini lokasinya mudah ditemukan dengan waze/ google map. Salon yang memiliki lokasi di daerah Caman, Jatibening ini, penampakan depannya seperti sebuah rumah besar di pinggir jalan. Salon ini menyediakan parkiran mobil dan motor, hanya saja harus sabar menunggu parkir kalau datang kesitu di hari Sabtu dan Minggu.

Pertama kali masuk ke dalam Salon, saya langsung di sambut oleh mbak resepsionis. Mbak resepsionis-nya terlebih dahulu menanyakan treatment yang ingin saya lakukan. Saya juga di tawari beberapa paket lengkap treatment, seperti lulur seluruh badan dan creambath. Awalnya saya cuma mau mengambil perawatan spa badan, tapi akhirnya saya jadi ambil paket perawatan spa badan sekalian dengan totok wajah dan creambath.

IMG20170826141154

IMG20170826124649

Saya langsung di arahkan oleh petugas spa ke arah dalam salon. Tidak seperti salon pada umumnya, salon ini mempunyai taman tengah yang cukup besar dan asri. Beberapa pelanggan terlihat sedang asik makan di taman tengah. Ada juga yang sedang perawatan totok wajah, refleksi punggung, atau manicure pedicure di gajebo taman tengah. Nuansa ornamen Bali juga tampak kental pada bangunan dan gajebo taman salon ini.

Saya diarahkan ke bagian gedung yang sepertinya khusus untuk perawatan spa tubuh. Ruangan perawatan spa tersebut tidak terlalu besar, ada dua pelanggan lain juga yang sedang di lulur saat itu. Saya disuruh melepaskan pakaian dan memakai kemben batik. Badan saya di massage dan kemudian di lulur sambil saya berbaring. Mbak petugas spa juga sempat menanyakan apakah pijatannya terlalu kencang untuk memastikan saya tidak kesakitan ketika dipijat.

Setelah selesai luluran, badan saya dilumuri dengan cairan pelembab yang terbuat dari madu. Saya di suruh menunggu beberapa menit agar pelembabnya bekerja dengan maksimal. Sempat badan saya agak gemetaran karena AC ruangannya cukup dingin, sampai akhirnya mbak petugas spa mempersilahkan saya makan snack berupa risoles supaya saya ga gemetaran akibat perut kosong. Ternyata snack risolesnya memang sudah termasuk ke dalam paket perawatan yang saya pilih dan rasanya enakk banget.

Setelah menunggu beberapa menit, saya diarahkan ke kamar mandi untuk berendam. Saya sempat ditawari pilihan antara sauna atau berendam, tentu saja saya pilih berendamm hehehe. Saya berendam di sebuah bathub yang sudah diisi dengan sabun perawatan. Saya excited banget pas liat bathub-nya karena penuh dengan busa mandi hehehe. Saya berendam cukup lama sambil sekalian mainan busa mandi. Momen berendam di air hangat tersebut benar-benar jadi momen yang membuat saya jadi lebih rileks.

Selesai berendam, saya mengeringkan badan dengan handuk yang sudah disediakan. Saya berpakaian kembali dan diantarkan ke bangunan yang satu lagi. Saya melakukan perawatan creambath dengan beberapa pelanggan yang juga berada di ruangan tersebut. Saya melakukan perawatan totok wajah bahkan sekalian menggunakan masker lumpur pada wajah. Satu hari itu saya puas banget dengan semua pelayanan Nadya Salon and Spa.

IMG20170826134217

Kebetulan saat itu waktu sudah menunjukkan jam makan siang. Nadya salon and spa ini juga punya kantin lhoo. Pelanggan salon bisa memesan makanan sambil melakukan perawatan, bahkan makanannya bisa di antar ke tempat kita. Saya makan setelah semua perawatan yang saya lakukan selesai. Saya sengaja memilih makan di taman tengah salon ini, supaya saya bisa menikmati suasana taman yang sangat sejuk dan asri.

Selesai perawatan dan makan siang, saya langsung menuju meja resepsionis depan untuk melakukan pembayaran. Saya menghabiskan sekitar 300 ribuan untuk paket yang saya pilih termasuk makan siang di salon ini. Malamnya badan saya lebih rileks untuk tidur dibandingkan sebelumnya setelah saya balik dari kegiatan training.

Muka tampak make up setelah selesai perawatan spa di Nadia Salon and Spa, Caman, Jatibening.
Muka tampak make up setelah selesai perawatan spa di Nadia Salon and Spa, Caman, Jatibening.

Salon ini benar-benar seperti oasis di padatnya bangunan daerah Caman. Saya bahkan sudah balik kesana sekitar 2 kali untuk melakukan perawatan spa. Jika saya sedang penat serta butuh relaksasi lebih pasti saya akan mampir lagi ke salon ini. Thank you Nadya Salon and spa untuk perawatan spa yang menyenangkan ūüôā !

FOR MORE INFORMATION

Nadya Salon and Spa

Jl. Caman No.57 / 80, Jatibening.

Pondokgede, Kota Bekasi.

Jawa Barat 17412

NOTE

This is not a Sponsored Post. All things that are written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *