My Favorite Hair Mask Product, L’OREAL Total Repair Spa Mask 1 Minute

2

This one is my favorite hair mask! Saya sebenarnya baru baru ini memperhatikan kesehatan rambut. Rambut saya itu ikal mengembang dan kering. Susah bagi saya menemukan produk shampo dan conditioner yang cocok dengan rambut saya. Saya sering mengikat rambut karena rambut saya susah di atur.

Saya sempat mencoba berbagai hair mask di drug store tetapi sepertinya tidak ada perubahan yang berarti di rambut saya sesudah dan sebelum memakainya. Sampai waktu itu saya melihat di instagram beberapa beauty blogger yang merekomendasikan L’OREAL Total Repairing Spa Mask, 1 minute. Saya sudah pernah mencoba shampo L’OREAL but it doesn’t work for me, hasilnya rambut saya memang tidak terlalu mengembang tetapi jadi kusut dan kasar parah sampai susah disisir, sepertinya memang rambut saya tidak cocok dengan shamponya.

Beberapa minggu yang lalu, saya akhirnya memberanikan diri membeli hair mask dari L’OREAL karena ingin creambath di rumah saja dibandingkan harus sering-sering ke salon. Sesampainya dirumah, saya langsung mandi serta keramas untuk mencoba hair masknya. Tekturenya lebih berat dan agak kental padat dibandingkan hair mask yang sudah pernah saya pakai dan setelah membilas serta mengeringkan rambut, rasanya rambut saya lebih ringan dan halus, baru kali ini menemukan hair mask yang ngaruh ke rambut *berasa menemukan jodoh. Setelah hasil yang membuat saya cukup puas dengan dua kali mencoba pemakaian hair mask ini akhirnya saya beli beberapa untuk stock dirumah hehehe.

Kesimpulan :

  • Harga terjangkau sekitar 7-10ribu *kalo tidak salah ya, saya kurang ingat
  • Produk bisa ditemukan di watson, guardian atau indomaret terdekat
  • Melembutkan rambut dan membuat rambut jadi mudah diatur *tidak dalam artian yang drastis tetapi ada perubahan untuk rambut menjadi lembut

Saya suka dengan masker ini dan sudah stock beberapa dirumah. Sepertinya saya juga akan mencoba hair mask L’OREAL yang versi lain hehehe.

NOTE

This is NOT a Sponsored Post. All things that are written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *