MUKKA COSMETIC at COSMO BEAUTE 2016

stand MUKKA COSMETIC di COSMO BEAUTE 2016
stand MUKKA COSMETIC di COSMO BEAUTE 2016

Dua minggu yang lalu saya datang ke acara COSMO BEAUTE 2016 yang bertempat di JCC. Saya sudah menunggu-nunggu acara ini karena tahun lalu saya tidak datang ketika acara ini berlangsung. Saya datang pada hari pertama pameran ini dibuka sekalian hari itu saya mengantar papa saya ke kantornya di daerah tanah abang. Bagi yang suka dunia kecantikan, kayaknya akan puas kalo datang ke acara COSMO BEAUTE ini, karena begitu banyak stand brand kosmetik, brand skincare, promo, free demo, dan juga pembagian sample produk untuk kita coba.

Kebetulan hari pertama itu juga saya mendapatkan undangan dari MUKKA COSMETIC untuk mencoba produk mereka. Saya jarang mendengar tentang MUKKA COSMETIC sebenarnya, produknya lebih sering saya jumpai di toko kosmetik Mall dekat rumah saya. Produk MUKKA tersedia dan dapat di beli di AEON, CARREFOUR dan BOSTON dimana ketiga tempat itu tidak ada di dekat lokasi rumah saya, jadi wajar kalau saya jarang lihat produk MUKKA. MUKKA sebenarnya merupakan kosmetik import yang berdiri sejak 2004 di Indonesia. Produsen kosmetik MUKKA sudah memiliki sertifikat GMPC (Good Manufacturing Practice) dan sudah menyuplai produknya ke negara Italia, USA, Brazilia, Turki, dan negara lainnya. Produk MUKKA juga sudah memperoleh sertifikasi BPOM di Indonesia. Kalau kalian liat pada foto, di bawah tulisan MUKKA ada tulisan Los Angeles, hal ini dikarenakan brand ini memang merefleksikan kehidupan kota Long Angeles.

Untitled-1

Siapa sih yang ga mau produk kosmetik dengan harganya terjangkau dan berkualitas? Menurut saya make up bisa disesuaikan dengan budget dari masing-masing orang. Memang brand-brand high end mempunyai kualitas produk yang bagus namun tidak semua orang bisa membeli make up dengan harga yang sangat mahal. Apalagi jika kamu pelajar SMA atau Mahasiswa yang ingin banget membeli koleksi make up yang cukup lengkap, ga harus memaksakan untuk membeli produk high end favorite para beauty enthusiat. Saya sendiri merasakan sebuah kebanggaan tersendiri ketika membeli sebuah produk kosmetik dengan harga terjangkau namun hasilnya tetap oke. Bagi kamu yang sedang menjadi produk kosmetik dengan affordable price mungkin bisa melirik ke brand MUKKA COSMETIC ini.

Brand MUKKA bertujuan untuk menyediakan kosmetik yang berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu moto dari brand ini yaitu “Kosmetik itu tidak harus mahal” terbukti dari harga-harga produknya yang terjangkau. Bagi pelajar atau mahasiswa, produk ini ga akan bikin kantong jebol jadi cukup aman dari segi biaya. Harga produk berkisar dari harga Rp 8.000,00 sampai dengan harga Rp 65.000,00. MUKKA juga menyediakan produk satu set yang travel friendy dengan isi beberapa warna eyeshadow serta blush on. Produk-produknya kosmetiknya juga banyak mulai dari eyeshadow, blush, lipstick, lipgloss, nail polish, bulu mata dan sebagainya yang menurut saya cukup lengkap untuk sebuah brand kosmetik. Salah satu produk yang menarik bagi saya yaitu change colour nail polish dimana nail polish ini bisa berubah warna di suhu yang berbeda (suhu panas/ dingin).

vv
swatch eyeshadow (gambar yang tengah) dan swatch blush on MUKKA (gambar paling akhir)
Warna kutek warna pink pada suhu ruangan (kiri) dan menjadi ungu gelap (kanan) ketika dicelupkan pada baskom berisi air dingin.
Warna kutek warna pink pada suhu ruangan (kiri) dan menjadi ungu gelap (kanan) ketika dicelupkan pada baskom berisi air dingin.

Saya sempat swatch produk eyeshadow dan blush on dari MUKKA dimana kedua produk ini pigmentasinya oke ketika di colek dengan tangan. Eyeshadow shimmernya masih oke menurut saya dari segi pigmentasi dan warnanya juga cantik, langsung menarik hati ketika saya swatch di jari tangan. Blushnya lebih terlihat natural di kulit ketika saya swatch di tangan dan masih masuk warnanya di kulit saya. Saya paling suka warna nail polishnya, ketika saya lihat di botol sih seperti biasa aja namun ketika di oleskan ke kuku warnanya lebih terlihat keluar.  Belum lagi karena bisa berubah warna, saya jadi suka mencelupkan kuku saya di air dingin untuk melihat warnanya berubah hehehe.

Saya juga bertemu dengan banyak teman blogger yang mampir ke standnya MUKKA sekalian sambil ngobrol dan mencoba berbagai produk. Lipsticknya ga sempat saya swatch karena saya buru-buru pulang karena sudah sore. Saya dan teman-teman blogger lain yang diundang juga diberi goodie bag dari MUKKA yang akan saya review di blog post selanjutnya. See you on my next post readers!

Bersama teman-teman blogger yang lain di stand MUKKA
Bersama teman-teman blogger yang lain di stand MUKKA

Special thanks to Miharu Julie and MUKKA COSMETIC

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Every skin has a different condition, every product that works for my skin may not work for you. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog.

11 thoughts on “MUKKA COSMETIC at COSMO BEAUTE 2016”

    1. heheheh..iya mbak..salah satu hiburan wanita kayaknya belanja ya hehehe..lumayan yg MUKKA ini harganya juga terjangkau banget 🙂

    1. eyeshadow pallettenya oke vanyaa, apalagi yang sepaket eyeshadow dan blush yg aku foto itu mudah dibawa kemana-mana..pas pertama kali di ambil eyeshadownya powdery dan fall outnya lumayan, jadi perlu agak hati-hati pas mengunakan eyeshadow-nya. Pigmennya aku suka 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *