Imperial Leather Facial Cleansing Wipes

SAM_4975

Jaman dulu hal yang paling saya ingat tentang brand Imperial Leather adalah produk sabun batangan yang punya bau harum khas. Beberapa kali saya pernah pake sabun Imperial Leather dan saya puas dengan hasilnya yang tidak menyebabkan kulit badan menjadi kering. Tahun lalu brand ini mengeluarkan produk baru berbentuk Facial Cleansing Wipes. Berhubung review tentang produk ini juga bagus, saya tertarik untuk beli akhirnya, ketika saya sedang menemani Mama belanja bulanan di toko swalayan.

Tujuan saya membeli produk ini supaya ga ribet untuk membersihkan make up. Selama ini saya selalu menggunakan susu pembersih untuk membersihkan make up sehari-hari dalam intensitas riasan yang tidak tebal. Saya memang lebih suka produk susu pembersih atau oil cleansing karena ampuh membersihkan semua produk make up di wajah termasuk yang waterproof sekalipun. Saya sebenarnya ga berharap banyak ketika beli produk ini karena karena make up remover dalam bentuk tissu biasanya berakhir ga mempan membersihkan make up waterproof di wajah saya. Setidaknya karena saya ga berharap banyak, saya ga kecewa-kecewa amat kalo hasilnya ga sesuai bayangan saya hehehe.

Untitled-1

Setelah mencoba produk ini beberapa bulan, saya cukup puas dengan hasil yang produk ini berikan. Facial Cleansing Wipes ini menghapus semua make up saya termasuk make up mata yang waterproof. Bahkan ketika menghapus mascara saya ga perlu kucek-kucek mata, saya hanya perlu mendiamkan facial cleansing ini sebentar di mata kemudian saya hapus riasan matanya dengan gerakan searah. Saya sempat kaget karena produk ini benar-benar membersihkan semua jenis make up.

Facial Cleansing Wipes ini punya bau harum yang mirip dengan produk-produk sabun Imperial Leather. Saya tidak ada masalah sih dengan baunya, masih tergolong lembut bagi saya. Selama memakai produk ini tidak ada efek samping yang ditimbulkan pada kulit sensitif saya. Saya juga suka dengan produk ini karena produk ini “alcohol free”. Biasanya beberapa produk make up remover punya kandungan yang keras untuk kulit sensitif termasuk mempunyai kandungan alcohol, sehingga beberapa produk make up remover pernah membuat kulit saya terasa perih dan menimbulkan jerawat.

Produk ini biasanya saya pakai untuk menghapus make up sehari hari namun setelahnya saya lanjutkan dengan membersihkan wajah memakai sabun wajah. Produk ini juga saya pakai sebagai step awal dalam double cleansing jika saya saat itu sedang memakai riasan tebal, biasanya tetap saya lanjutkan dengan pemakaian susu pembersih dalam jumlah sedikit. Bagi saya membersihkan make up sampai tuntas itu penting untuk menghindari timbulnya jerawat keesokan harinya.

Kesimpulan

Yes, I approve this product to be one of my favorite make up remover item! Selain produk ini gampang di dapatkan di toko swalayan terdekat, harganya juga lumayan murah yaitu sekitar Rp 20.000,00/ pcs. Produk yang saya beli terdiri dari dua seri yaitu untuk refreshing (warna pink) dan oil balancing (warna biru). Selama saya mencobanya bergantian, efeknya sama saja di wajah saya. Produk ini cocok bagi wanita karir yang sibuk, karena bisa gampang dibawa dan dipakai dimana saja tanpa perlu repot membilas wajah dengan air. Hal yang paling saya suka dari produk ini yaitu aman di kulit sensitif saya. Tuh bisa liat kan Facial Cleansing Wipes sudah sampai tipis karena sering saya pakai 🙂

NOTE

This is NOT a Sponsored Post. I bought this products. All things that are written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

2 thoughts on “Imperial Leather Facial Cleansing Wipes”

  1. Facial wipes emang praktis banget buat traveling. Thanks for review ya, Mona. Pengen coba deh soalnya harganya lebih terjangkau dibanding The Face Shop yang aku pakai.

    1. Iya win,,ini sering aku pake kalau lg males pakai susu pembersih untuk bersihin make up. Cocok bgt buat traveling ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *