Caramel Champagne By Lizzie Parra Beauty

SAM_5007

Terwujudnya sebuah mimpi pribadi pasti merupakan salah satu kepuasan hidup bagi setiap orang. Para Beauty Enthusiat atau follower Lizzie Parra pasti sudah tidak asing lagi dengan kabar produk lip coat yang tahun kemarin di Lizzie Parra luncurkan. Salah satu mimpi Kak icil (panggilan akrab Lizzie) terwujud tahun lalu yaitu meluncurkan produk kosmetik buatannya sendiri. Terakhir saya ketemu kak icil tepatnya minggu kemarin ketika Grup BLP Line mengadakan Meet Up, kabarnya akan ada beberapa produk kosmetik lain yang sedang dalam proses pembuatan untuk di luncurkan. Saya jadi ga sabar menunggu produk baru lainnya yang akan di luncurkan ke pasaran, sekalian was-was sama dompet saya sendiri hehehe.

Lip Coat BLP sebenarnya sudah launching beberapa bulan lalu. Review positif tentang Lip Coat ini sudah bermunculan mulai dari kalangan Beauty Blogger dan Vlogger. Lip Coat BLP ini juga sering sekali sold out di beberapa toko online atau pun website resminya BLP. Bahkan saya sempat ragu mau beli karena sering banget sold out jadi daripada nanti udah pesen malah sold out jadi saya memutuskan untuk menunggu stock stabil terlebih dahulu. Saya juga dalam proses menjaga diri untuk tidak gampang jajan, apalagi latah langsung beli. Saya ingin lebih fokus dengan apa yang perlu terlebih dulu, kalau ada sisihan lebih baru beli untuk kebutuhan lain.

Tepatnya sebulan lalu ketika saya mulai lirik-lirik Lip Coat BLP lagi sambil menimbang-nimbang memilih warna yang mana, Lip Coat Limited Edition dari BLP keluar bulan Desember kemarin. Kak icil sempat bilang sih di instagramnya kalau Lip Coat ini sengaja di keluarkan saat bulan Desember karena warnanya cocok untuk perayaan natal dan tahun baru. Lip Coat Limited Edition dengan shade Caramel Champagne ini memang mempunyai warna yang berbeda yaitu warna Rose Gold dengan hint glitter. Selama ini orang-orang selalu beranggapan Lipstick Metalik tidak bisa dipakai untuk sehari-hari, berbeda dengan Lip Coat Caramel Champagne ini memang sengaja di ciptakan sebagai lipstik metalik yang masih terlihat natural untuk di pakai sehari-hari. Saya akhirnya beli Lip Coat BLP dengan shade Caramel Champagne karena warnanya belum pernah saya punya. Kebetulan ada sisihan uang untuk setidaknya membeli kado natal bagi diri saya sendiri hehehehe.

Saya beli Lip Coat ini melalui toko online Sociolla. Saya sempat deg-degan waktu pesan Lip Coat ini di web. Banyak yang bilang di grup line bahwa mereka sempat ga bisa pesan Lip Coat karena websitenya sempet eror, mungkin sangking traffic pengunjung webnya tinggi saat itu. Beruntungnya saya lancar dalam pemesanan produk ini mulai dari order sampai pembayaran via ATM. Pas paketnya datang saya langsung pakai Lip Coat-nya ketika saya mau pergi untuk perayaan Natal.

SAM_5018

SAM_5010

SAM_5013

Kemasannya simpel dengan tutup produk berwarna dove putih dan tempat Lip Coat yang terbuat dari kaca tembus pandang yang langsung memperlihatkan warna Lip Coat tersebut. Jangan bayangkan kaca tempat produk ini kaca bening yang ringkih ya, ga bisa dibilang benar-benar kaca sih ini tapi kayak kaca atau plastik botol minum. Tutup Lip Coatnya tidak membuat produk ini bleber. Biasanya beberapa produk lipstick cair dengan kemasaan yang mirip seperti ini sering mengakibatkan produk bleberan di area tutupnya, tapi ini ngak. Aplikator lipsticknya juga kokoh dan mudah untuk di aplikasikan ke bibir.

Pertama kali mencoba produk ini di bibir, Lip Coat ini termasuk lipstick yang cepat kering ketika dioleskan. Ketika produk ini sudah kering di bibir kita maka produk ini seperti menempel dengan baik, terasa seperti lipstick matte. Setelah lip coat ini kering, saya bisa dengan aman minum karena Lip Coat ini lumayan Kissproof jadi tidak meninggalkan noda di gelas minuman. Warna Rose Goldnya lebih terlihat gelap di bibir saya namun masih terlihat natural lho padahal ada hint glitternya. Kalau saya lihat foto-foto instagram user yang menggunakan Lip Coat ini, warna Lip Coat berbeda di tiap masing-masing orang. Memang Lip Coat ini warnanya tetap masuk ke semua warna kulit wanita. Warna Lipstick dan Tekstur Lip Coat ini mempertegas bentuk bibir ketika dipakai. Lip Coat ini juga bisa dijadikan cream eyeshadow di mata jadi bisa dipakai untuk dua fungsi yang berbeda.

IMG_20161226_093057

 

 

KESIMPULAN

Setelah beberapa kali menggunakan lipstick ini, saya puas dengan produknya. Warnanya juga unik karena ada hint glitternya, bisa dipakai untuk pesta atau sehari-hari. Lipstick ini lumayan kissproof jadi ga repot dengan balada lipstick ngecap banyak di minuman kita. Bisa juga dipakai sebagai eyeshadow untuk sehari-hari karena warnanya pun masih soft. Meski setelah kering rasanya seperti memakai Lipstick Matte, namun Lip Coat ini tidak mengakibatkan bibir saya kering. Lip Coat ini juga terasa ringan di bibir. Saya juga tidak perlu sampai susah payah gosok bibir saya ketika mau menghapus produk ini. Satu hal lagi mengapa saya beli produk ini yaitu karena produk ini Limited Edition, jadi warnanya termasuk jarang dipasarkan. Harga untuk satu Lip Coat ini yaitu Rp 129.000,00 (Harga di web Sociolla) yang menurut saya tidak terlalu mahal dibandingkan membeli lipstick metalik brand luar yang harganya bisa berkali-kali lebih mahal. See you on my next post readers! 🙂

NOTE

This is NOT a Sponsored Post. I bought this products. All things that are written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog.

6 thoughts on “Caramel Champagne By Lizzie Parra Beauty”

    1. wahh patut di coba mix Lip Coat BLP sama Lip Coat shade yang lain atau mungkin dengan lipstick yang lain :)..thanks for the tips win!

    1. Halo Mbak Hanifa!..patut dicoba mbak Lip Coat BLP untuk next time :)..sama banget sih lipstickku banyakan make over juga hehhehehe xD

  1. aku udah nyobain ini, suka banget sama warnanya, tapi drpd formula yang lain di aku sih caramel champagne ini bikin bibir kering jadi harus make lipbutter dulu sebelum make, tapi over all emang bagus sih ^^

    1. Memang pas kering dia lebih merekat seperti matte lipstick..cuma di aku belum ada indikasi bikin kering. Aku jarang mengalami bibir kering karena lipstick, kecuali kalo memang lipsticknya ngerekat banget dan bikin crack..iya warnanya bagus yang caramel champagne 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *